TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

MPV Anyar Mitsubishi Diklaim Setangguh Pajero Sport

XM Concept merupakan gabungan dari konsep MPV dan SUV.
MPV Anyar Mitsubishi Diklaim Setangguh Pajero Sport
Mitsubishi XM Concept. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – XM Concept, calon mobil terbaru dari Mitsubishi, akhirnya resmi dipamerkan untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Menurut Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian (Mitsubishi Indonesia) Hisahshi Ishimaki, XM Concept didesain sebagai mobil keluarga dengan fungsionalitas multi purpose vehicle (MPV), namun memiliki citarasa sebuah sport utility vehicle (SUV).

Sementara itu, menurut Executive Vice President of Mitsubishi Motors Corporation, Kozo Shiraji, XM Concept akan diproduksi di pabrik anyar Mitsubishi yang terletak di Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Shiraji menyatakan, XM Concept memiliki tradisi Mitsubishi yang dikenal dengan teknologi SUV, seperti Pajero Sport.

"Dan sekarang, kami menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan produk yang sangat baik bagi segmen kendaraan yang paling populer di Indonesia, yakni small MPV," ujar Shiraji.

Shiraji mengklaim, mobil anyar ini memiliki desain unik, namun tetap memberikan keamanan, kenyamanan, serta kesenangan berkendara.

"Tenaga, tampilan dan utilitas dari SUV. Sedangkan kelapangan dan kenyamanan berasal dari MPV tujuh penumpang," ungkapnya. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP