Honda Pasang Target Tinggi di GIIAS 2016

Honda BR-V.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Perhelatalan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung 11-21 Agustus 2016, tak hanya menjadi ajang pamer produk otomotif dan teknologi terbaru.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Memanfaatkan salah satu ajang otomotif terbesar di Tanah Air ini, PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, mengaku memiliki target penjualan cukup tinggi di GIIAS.

"Penjualan di GIIAS, kita memiliki keinginan untuk mencapai penjualan 5.500 unit," ungkap Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Rapor Merah Penjualan Mobil Februari 2024

Target penjualan di GIIAS, diakui Jonfis, lebih tinggi dibandingkan dengan target mereka di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang berlangsung April lalu.

"Di GIIAS, kita tentunya ingin lebih baik. Penjualan kami itu lebih dari 4.000 unit di IIMS. Tentu, kita ingin naik," kata Jonfis.

Penjualan Mobil Lexus Cetak Rekor Baru

Saat disinggung model yang akan menjadi andalan penjualan, Jonfis menyebut model BR-V dan HR-V.

"Untuk kendaraan yang menjadi andalan itu BR-V dan HR-V. Masing-masing menyumbang penjualan 24 persen dan 26 persen," ungkapnya. (asp)

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Penjualan 2 Mobil Ini Naik di Tengah Lesunya Pasar Otomotif

Secara keseluruhan penjualan mobil dari diler ke konsumen pada Februari 2024 mencapai 70.291 unit, turun 8,067 unit dari Januari 2024 yang mencapai 78.358 unit.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024