Tiga Motor Royal Enfield yang Laris Diminati Konsumen RI

Booth Royal Enfield di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Distributor Motor Indonesia (DMI), diler eksklusif Royal Enfield di Indonesia, berusaha memberikan kemudahan bagi pencinta motor asal Inggris, yang berkembang di India tersebut di Tanah Air.

Simak Ubahan Royal Enfield Classic 350 Baru

Hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, diler utama Royal Enfield itu resmi menjual sembilan motor andalannya, yakni Continental GT 535 cafe racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome.

Lalu, model apa yang paling diminati?

Jangan Kaget Lihat Harga Royal Enfield Classic 350 Baru di RI

Managing Director DMI, Ade Sulistioputra mengatakan, ada tiga motor yang mendominasi penjualan di semester satu tahun ini.

“Kita resmi jual itu Januari. Paling banyak diminati itu Classic 500, Classic 350, dan Bullet. Semua motor masih diimpor dari India,” ungkap Ade, saat ditemui di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Royal Enfield Tawarkan Apparel Buatan Indonesia

Terkait penjualan, Ade mengaku pihaknya mampu menjual 300 unit motor sepanjang semester satu tahun ini.

“Kita enggak mau bilang target penjualan dulu. Karena, memang kita sedang fokus membangun brand ini di Indonesia. Kita mau masyarakat itu mencoba dulu motornya. Nanti, tahun depan baru kelihatan (penjualan Royal Enfield di Indonesia),” kata Ade.

Sebagai informasi, motor Royal Enfield dibandrol mulai Rp64,5-172 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya