TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mengintip Kesitimewaan MPV Bongsor Volkswagen

Mobil tersedia dalam dua varian sasis.
Mengintip Kesitimewaan MPV Bongsor Volkswagen
Volkswagen Caravelle T6 baru di GIIAS 2016. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, resmi memperkenalkan VW Caravelle T6 terbaru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mobil yang masuk dalam kategori multi purpose vehicle ini dilengkapi dengan fitur kursi Captain Seat pada kabin bagian belakang.

Pada bagian pintu bagasi belakang, mobil ini ditambahi Electric Tail Gate, sehingga tidak perlu mengeluarkan tenaga saat ingin membuka atau menutupnya.

Pada bagian setir, terdapat tombol Adaptive Chassis Control yang berguna untuk mengubah mode berkendara, dengan pilihan Normal, Sporty dan Comfortable.

Untuk bagian keamanan, mobil bertubuh bongsor ini dilengkapi dengan sistem Electronic Stability Program dan Anti-lock Braking System.

Mobil ini dibekali mesin bensin baru berteknologi TSI. Dengan kapasitas 2.000cc dan sudah dilengkapi dengan turbocharger, mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 204 daya kuda dan torsi 350 Newton meter.

Tenaga tersebut, kemudian dilimpahkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis DSG (Direct Shift Gearbox) tujuh percepatan dengan kopling ganda.

Versi sasis pendek Caravelle T6 dilepas dengan harga Rp1,65 miliar, sedangkan versi sasis panjangnya dibanderol Rp1,75 miliar. Semuanya berstatus on-the-road Jakarta. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP