TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ford Harus Rela Terdepak dari Ruangan Mewah Pameran GIIAS

Ford hanya dapat memamerkan mobilnya di luar ruangan utama pameran.
Ford Harus Rela Terdepak dari Ruangan Mewah Pameran GIIAS
Ford Nusantara (VIVA.co.id/Toto Pribadi)

VIVA.co.id – Mundurnya Ford Motor Indonesia (FMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Ford di Indonesia semakin membuat pusing diler-diler Ford yang masih tersisa. Hal itu juga terlihat dari partisipasi mereka di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pada pameran yang mulai dihelat sejak Kamis 11 Agustus 2016 kemarin, Ford harus rela memamerkan mobil-mobil mereka hanya di luar ruangan mewah gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Ford harus rela bersanding dengan booth-booth aksesoris yang hanya berada di luar ruangan utama hall 3.

"Ya, kami memang dapatnya hanya di sini. Tapi kenapa alasannya saya tidak berhak untuk komentar," kata salah seorang wiraniaga yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA.co.id, Jumat 12 Agustus 2016.

Diketahui sebelumnya, Ford dalam hal ini Ford Nusantara sempat berusaha untuk melobi agar dapat tampil di hall utama ICE bersama ATPM yang lainnya. Namun, pihak penyelenggara dalam hal ini Gaikindo hanya bersedia memberikan tempat di hall utama ICE untuk ATPM.

Sebagai catatan, Ford yang tampil di GIIAS kali ini merupakan Ford dari Group Nusantara. Dan pada pameran kali ini, Ford Nusantara memajang tiga produk andalan mereka termasuk Ford Everest hingga Ford Discovery.

Mereka juga menyebar para wiraniaga untuk menjaring para pengunjung yang meninggalkan ruangan utama hall 3.

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP