Ford Harus Rela Terdepak dari Ruangan Mewah Pameran GIIAS

Ford Nusantara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Mundurnya Ford Motor Indonesia (FMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Ford di Indonesia semakin membuat pusing diler-diler Ford yang masih tersisa. Hal itu juga terlihat dari partisipasi mereka di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Ford Sudah Lama Hengkang, Bengkel Resminya Ternyata Masih Ada

Pada pameran yang mulai dihelat sejak Kamis 11 Agustus 2016 kemarin, Ford harus rela memamerkan mobil-mobil mereka hanya di luar ruangan mewah gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Ford harus rela bersanding dengan booth-booth aksesoris yang hanya berada di luar ruangan utama hall 3.

"Ya, kami memang dapatnya hanya di sini. Tapi kenapa alasannya saya tidak berhak untuk komentar," kata salah seorang wiraniaga yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA.co.id, Jumat 12 Agustus 2016.

Kapan Mobil Ford Mulai Dijual Lagi di Indonesia?

Diketahui sebelumnya, Ford dalam hal ini Ford Nusantara sempat berusaha untuk melobi agar dapat tampil di hall utama ICE bersama ATPM yang lainnya. Namun, pihak penyelenggara dalam hal ini Gaikindo hanya bersedia memberikan tempat di hall utama ICE untuk ATPM.

Sebagai catatan, Ford yang tampil di GIIAS kali ini merupakan Ford dari Group Nusantara. Dan pada pameran kali ini, Ford Nusantara memajang tiga produk andalan mereka termasuk Ford Everest hingga Ford Discovery.

Ford Kembali Masuk Indonesia

Mereka juga menyebar para wiraniaga untuk menjaring para pengunjung yang meninggalkan ruangan utama hall 3.

(ren)

Model baru SUV Ford Equator

Ford Punya Mobil Baru yang Mukanya Mirip Wuling Almaz

Ford siapkan model baru SUV Equator.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2020