TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Alasan Datsun Pajang Mobil Konsep di GIIAS 2016

Belum diketahui kapan mobil ini akan diproduksi massal.
Alasan Datsun Pajang Mobil Konsep di GIIAS 2016
Mobil konsep Datsun GO-Cross. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia melalui Datsun Indonesia, menampilkan mobil konsep GO-Cross untuk pertama kalinya di Tanah Air, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, GO?-Cross Concept merupakan terobosan yang menegaskan usaha Datsun untuk membangun kepercayaan konsumen pada produk dan merek Datsun.

"Kami membawa Datsun GO-Cross Concept ke Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada risers (penggemar Datsun) untuk sekilas melihat mobil masa depan Datsun," ujar Indri saat ditemui di acara GIIAS 2016, Jumat 12 Agustus 2016.

Sebelum diboyong ke Indonesia, GO-Cross Concept telah ditampilkan di Tokyo ?pada 2015 lalu.

Berbeda dengan GO+ Panca, bodi GO-Cross Concept sedikit lebih besar. Jika dilihat dengan seksama, bagian grille hadir dengan segi enam khas Datsun, namun ukurannya lebih besar.

Tampilan GO-Cross Concept juga lebih menarik berkat penggunaan lampu berteknologi LED, baik lampu utama di bagian depan maupun lampu rem.

Jarak mobil ke tanah atau ground clearance yang tinggi dan adanya roof rack di atas atap membuat mobil berkapasitas lima penumpang ini cocok untuk mereka yang punya jiwa petualang.

Namun sayang, Indri belum mengetahui kapan GO-Cross Concept akan diproduksi dan dijual. Termasuk, apakah mobil ini, jika dipasarkan di Indonesia, akan menjadi Low Cost Green Car (LCGC) atau tidak.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP