Ducati Buka Dua Stan di GIIAS 2016

Ducati XDiavel dipajang di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia), agen pemegang merek Ducati di Indonesia, untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Di kesempatan pertama ini, Ducati Indonesia membawa semua model terbaru yang mereka miliki, mulai dari Hyper, Hypermotard dan Hyperstrada, Diavel, X Diavel S, Panigale 959, hingga Scrambler.

“Kehadiran Ducati di GIIAS 2016, mengukuhkan komitmen Garansindo untuk menghadirkan produk premium otomotif," kata Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

Booth Ducati bertempat di Hall 5 dan Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Pameran ini digelar sejak 11 Agustus kemarin, dan akan ditutup pada 21 Agustus 2016.

Selain menampilkan produk terbarunya, Ducati juga memajang riding gear, merchandise dan aksesori dari seluruh produk Ducati dan Scrambler Ducati.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Mereka juga menyediakan unit yang dapat dicoba oleh pengunjung GIIAS 2016. (asp)

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022