TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pemilik Isuzu Tak Perlu Was-was Saat Mogok di Tengah Jalan

Isuzu memiliki armada bengkel berjalan.
Pemilik Isuzu Tak Perlu Was-was Saat Mogok di Tengah Jalan
Peresmian layanan armada motor Bengkel Isuzu Berjalan. (VIVA.co.id/Toto Pribadi)

VIVA.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), rupanya tak ingin melewatkan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)? 2016. Selain memamerkan produk-produk unggulannya, Isuzu juga meluncurkan program Bengkel Isuzu Berjalan, atau BIB.

BIB merupakan fasilitas penunjang pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan, yang tidak bisa datang ke bengkel resmi, karena waktu yang terbatas atau jarak tempuh yang jauh.

Sebenarnya program ini telah lama berjalan. Namun, selama ini hanya menggunakan armada mobil. Kini, diluncurkan armada motor sebanyak lima unit.

Dengan program ini, para pelanggan setia Isuzu tidak perlu khawatir jika mengalami masalah dengan kendaraannya di tengah kemacetan. Lima unit motor ini akan melengkapi 128 mobil yang sudah beroperasi.

Sayangnya, pelayanan BIB dengan motor ini baru tersedia di Jakarta, Surabaya dan Bandung. Pelayanannya pun terbatas pada masalah-masalah ringan, seperti electrical system, power train system, chassis dan engine system.

"BIB motor ini memang baru untuk kota besar yang terkenal, karena kemacetannya. Tetapi, ke depannya, tentu kami akan terus menambah jumlahnya," kata Division Head Service IAMI, Rodko Purba, saat peluncuran program di GIIAS, Jumat 12 Agustus 2016.

Rodko menjelaskan, untuk cara pemesanan, konsumen cukup menelepon pihak IAMI dan menganalisa permasalahan, untuk menentukan apakah perlu mengirim armada BIB. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP