TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Harga Dua Mobil Edisi Spesial Daihatsu di GIIAS 2016

Edisi spesial ini hanya dijual selama pameran berlangsung.
Harga Dua Mobil Edisi Spesial Daihatsu di GIIAS 2016
Daihatsu Ayla Custom. (Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali unjuk gigi di pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Stan yang terletak di Hall 8 tersebut menampilkan tiga unit mobil Daihatsu edisi spesial, yakni Ayla Custom, Xenia Custom dan Terios Black Edition.

“Kita memang menghadirkan Ayla Custom di GIIAS, dan itu limited edition,” ungkap Marketing and Customer Relations Division Head Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Memiliki perubahan pada sisi interior dan eksterior, mobil milik pabrikan otomotif Jepang ini dinilai lebih stylish dan sporty.

“Hanya dijual di GIIAS sebanyak 20 unit. Perubahan itu ada pada sporty interior design dan leather seat with red stich,” jelasnya.

Harga yang ditawarkan untuk Ayla X SE Custom adalah Rp124,3 juta, sedangkan Ayla X AT SE Custom Rp133,35 juta.

Perubahan pada pelek, grille dan desain interior juga membuat Terios Black Edition tampil lebih spesial di GIIAS. Memiliki warna dasar hitam pada seluruh bagian mobil, Terios dinilai tampil lebih sporty, stylish dan terlihat modern.

“Banyaknya itu diubah dari aksesori. Black edition itu kan kita ubah semuanya menjadi hitam. Pelek kita ganti, grille juga kita ganti,” ungkapnya.

Terios Black Edition R MT SE dibandrol Rp238 juta, dan Terios Black Edition R AT SE Rp252,1 juta.

Daihatsu Terios Black Edition.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP