Bridgestone Bangun Ratusan Toko Model di Indonesia

Booth Bridgestone di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Bridgestone Tire Indonesia ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Ada Kabar Baik untuk yang Hendak Ganti Ban Mobil

Kali ini, Bridgestone mengenalkan jaringan distribusi resmi ban mereka, yaitu Toko Model (Tomo). Toko Model Bridgestone Indonesia itu ditampilkan sebagai booth mereka di Hall 3.

Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki mengungkapkan, dihadirkannya toko model tersebut karena pihaknya ingin menyuguhkan pelayanan istimewa kepada konsumen.

Bridgestone Punya Ban Khusus untuk Kendaraan di Bulan, Begini Wujudnya

"Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth Tomo diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di Tomo sesungguhnya dengan fasilitas istimewa," kata Toshihiro.

Ia mengatakan, Tomo akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Duravis dan Techno.

Tanggapan Bridgestone soal 80% Kecelakaan di Tol Disebabkan Ban Pecah

"Nanti pelanggan kami akan berinteraksi dengan spesialis dan bisa menanyakan hal yang berkaitan dengan ban. Pelanggan akan mendapat pelayanan yang nyaman di toko model kami," ungkapnya.

Ia menambahkan, Tomo telah dibangun di 278 daerah di Indonesia. Untuk di Pulau Jawa sendiri, ada sekitar 178 Tomo yang dibangun Bridgestone Indonesia.

"Nanti di Tomo, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti ban Bridgestrone, tapi mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya. Mulai dari pemeriksaan tekanan ban, spooring, balancing, dan pengganti oli dan tune up, hingga beberapa perbaikan kecil dan penggantian suku cadang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya