TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Datsun Pastikan Transmisi Matik Bakal Hadir Tahun Depan

Datsun bakal terganggu dengan kehadiran Calya dan Sigra.
Datsun Pastikan Transmisi Matik Bakal Hadir Tahun Depan
Datsun GO Panca (VIVAnews/Aries Setiawan)

VIVA.co.id – Tak dipungkiri, kehadiran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tentu akan mengganggu pasar Datsun GO+ Panca. Namun, hal itu sepertinya telah diperhitungkan pihak Datsun yang lansung menjanjikan akan menghadirkan mobil versi matiknya.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mobil Datsun versi matik ini akan hadir pada 2017. Kabar ini, tentu menjadi jawaban mengenai kapan Datsun akan hadir versi matik yang tentu saja telah dinanti-nantikan konsumen setianya.

“Pastinya, 2017 akan menjadi gebrakan Datsun kembali. Tahun depan, tunggu tanggal mainnya. Ini strategi kami. Intinya, tahun depan model matik akan kami luncurkan,” ungkap Indri, saat ditemui di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BSD, Tangerang.

Indri menyatakan, meski baru akan hadir di tahun depan, namun hal itu tak lantas membuat pasar akan melemah. Sebaliknya, kompetisi di pasar mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC) Indonesia masih besar.

Tak hanya itu, Indri rupanya masih optimistis, dengan harga yang ditawarkan Datsun untuk produk-produknya. Menurutnya, Datsun tetap akan meraih pangsa pasar dari firts time new car buyer, terutama untuk orang-orang yang price consist. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP