Datsun Pastikan Transmisi Matik Bakal Hadir Tahun Depan

Datsun GO Panca
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVA.co.id – Tak dipungkiri, kehadiran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tentu akan mengganggu pasar Datsun GO+ Panca. Namun, hal itu sepertinya telah diperhitungkan pihak Datsun yang lansung menjanjikan akan menghadirkan mobil versi matiknya.

Menparekraf Sandiaga Uno Dapat Rekor Muri Berkat Datsun GO

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mobil Datsun versi matik ini akan hadir pada 2017. Kabar ini, tentu menjadi jawaban mengenai kapan Datsun akan hadir versi matik yang tentu saja telah dinanti-nantikan konsumen setianya.

“Pastinya, 2017 akan menjadi gebrakan Datsun kembali. Tahun depan, tunggu tanggal mainnya. Ini strategi kami. Intinya, tahun depan model matik akan kami luncurkan,” ungkap Indri, saat ditemui di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BSD, Tangerang.

Mobil Baru Datsun Masih Dijual Lho di Diler, Segini Besar Diskonnya

Indri menyatakan, meski baru akan hadir di tahun depan, namun hal itu tak lantas membuat pasar akan melemah. Sebaliknya, kompetisi di pasar mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC) Indonesia masih besar.

Tak hanya itu, Indri rupanya masih optimistis, dengan harga yang ditawarkan Datsun untuk produk-produknya. Menurutnya, Datsun tetap akan meraih pangsa pasar dari firts time new car buyer, terutama untuk orang-orang yang price consist. (asp)

Mobil Baru Datsun Masih Beredar di Diler, Berikut Daftar Harganya
Hillary Brigitta

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Anggota DPR RI cantik yang memiliki mobil di garasi rumahnya, meminta bantuan TNI untuk mengawal dirinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021