TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suka Merokok dalam Mobil? Gunakan Jok Tahan Api Ini

Ada promo sepanjang pameran GIIAS.
Suka Merokok dalam Mobil? Gunakan Jok Tahan Api Ini
Jok tahan api (viva.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – PT Lederlux Brillian International, selaku distributor Lederlux Automotive Sythetic Leather, produsen kulit sintetis lokal ikut hadir di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD City, Tanggerang Selatan.

Lederlux meluncurkan produk terbaru, yakni Lederlux Altro dimana produk ini memiliki teknologi terbaru, yakini Fire Retardant. Dengan teknologi ini, maka jok mobil akan tahan saat terkena percikan api.

"Teknologi Fire Retardant ini bisa membuat percikan api tidak menjalar ke mana-mana. Jadi, kalau kena api tidak akan sobek. Misalkan, bara rokok kena jok mobilnya, yang kebakar hanya di sekitar terdekat saja," kata Juliawan Wahjoe Pramono selaku CEO PT Lederlux Brillian International di BSD.

Juliawan juga mengatakan, Lederlux Alto ini memiliki keunggulan terbebas dari anti-bakteri, jamur, warna tak mudah pudar dan pecah-pecah bila terkena sinar ultra violet langsung.

"Untuk harganya, kami memberikan promo di GIIAS 2016 ini, untuk mobil dengan bangku tiga baris dihargai Rp4 juta, sedangkan untuk mobil sedan dua baris Rp3,5 juta dengan garansi dua tahun kalau retak dan juga pudar untuk semuanya," katanya.

Selain itu, bertempat di Hall 2 C20-21, Lederlux juga ikut memeriahkan momentum hari kemerdekaan Indonesia dengan membuat jok berwarna merah putih berlambang garuda ditengahnya.

"Kami ikut memeriahkan momen 17 Agustus untuk membuat dua jok. Untuk masalah harga, Untuk mobil dengan dua baris bangku dihargai Rp2,5 juta, sedangkan untuk mobil dengan tiga baris bangku dihargai Rp3 juta," katanya. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP