Suka Merokok dalam Mobil? Gunakan Jok Tahan Api Ini

Jok tahan api
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Lederlux Brillian International, selaku distributor Lederlux Automotive Sythetic Leather, produsen kulit sintetis lokal ikut hadir di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD City, Tanggerang Selatan.

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Lederlux meluncurkan produk terbaru, yakni Lederlux Altro dimana produk ini memiliki teknologi terbaru, yakini Fire Retardant. Dengan teknologi ini, maka jok mobil akan tahan saat terkena percikan api.

"Teknologi Fire Retardant ini bisa membuat percikan api tidak menjalar ke mana-mana. Jadi, kalau kena api tidak akan sobek. Misalkan, bara rokok kena jok mobilnya, yang kebakar hanya di sekitar terdekat saja," kata Juliawan Wahjoe Pramono selaku CEO PT Lederlux Brillian International di BSD.

Mobil Gak Ada yang Berani Menyalip, dan Kendaraan Rp31 Triliun

Juliawan juga mengatakan, Lederlux Alto ini memiliki keunggulan terbebas dari anti-bakteri, jamur, warna tak mudah pudar dan pecah-pecah bila terkena sinar ultra violet langsung.

"Untuk harganya, kami memberikan promo di GIIAS 2016 ini, untuk mobil dengan bangku tiga baris dihargai Rp4 juta, sedangkan untuk mobil sedan dua baris Rp3,5 juta dengan garansi dua tahun kalau retak dan juga pudar untuk semuanya," katanya.

Industri Otomotif Kembali Mendapat Cobaan

Selain itu, bertempat di Hall 2 C20-21, Lederlux juga ikut memeriahkan momentum hari kemerdekaan Indonesia dengan membuat jok berwarna merah putih berlambang garuda ditengahnya.

"Kami ikut memeriahkan momen 17 Agustus untuk membuat dua jok. Untuk masalah harga, Untuk mobil dengan dua baris bangku dihargai Rp2,5 juta, sedangkan untuk mobil dengan tiga baris bangku dihargai Rp3 juta," katanya. (asp)

Membersihkan jok mobil.

Cara Mudah Membersihkan Jok Mobil dengan Produk Rumahan

Apabila tidak segera dibersihkan, jok mobil yang kotor akan jadi sarang kuman dan debu sehingga menimbulkan penyakit.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022