Motor Retro Kawasaki W800 Meriahkan GIIAS 2016

Kawasaki W800
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan motor terbarunya, Kawasaki W800 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Motor yang kental bernuansa vintage itu ditawarkan dalam dua versi.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Dua versi yang diperkenalkan dalam pameran otomotif bertaraf Internasional ini adalah W800 standar dengan warna metallic ocean blue yang dibanderol Rp249 juta dan W800 special edition dengan warna hitam (ebony) dibanderol Rp251 juta.

Head of Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tjandra Tanadi, mengungkapkan Kawasaki W800 dihadirkan atas banyaknya permintaan dari pecinta Kawasaki Estrella.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

"Mereka (pecinta Estrella) ingin klasik big bike-nya Kawasaki. Mereka ingin lebih terus kan? Dan, mereka tahu ada produk dari luar, makanya mereka request untuk dimasukkan," kata Michael di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

W800 menggendong mesin 800cc, SOHC, 8-valves, sehingga mampu mengeluarkan daya 48ps pada 6.500 rp dan torsi puncak 600 nm pada 2.500 rpm.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

"Berkaca dari pecinta Kawasaki Estrella mereka menginginkan warna hitam, full black. Kalau ini lebih kepada pecinta Estrella yang ingin upgrade ke arah big bike," katanya. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022