TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Datsun Mulai Buka-bukaan Soal Mobil Ketiganya di Indonesia

Apakah GO-Cross, atau Redi GO?
Datsun Mulai Buka-bukaan Soal Mobil Ketiganya di  Indonesia
Mobil konsep Datsun GO-Cross. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Datsun GO-Cross Concept, akhirnya mendarat di Indonesia. Hanya saja, mobil yang dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 itu belum diluncurkan, melainkan hanya dipamerkan saja.

Lantas, apakah hadirnya Go-Cross Concept akan menjadi sinyal Datsun Indonesia bakal meluncurnya model ketiga Datsun ini untuk di pasar nasional? “Ini belum bisa kami pastikan. Tetapi, ini jadi design direction kami, “ kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Namun, Indri masih enggan membocorkan bagaimana jeroan maupun sosok sesungguhnya dari mobil model ketiga Datsun yang akan diluncurkan 2017 mendatang. Hanya saja, sinyal kuat memang menunjukkan model ketiga Datsun ini belum pasti akan hadir sebagai mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC).

Demikian juga, saat disinggung soal mobil konsep Redi-GO, Indri tak mau membeberkannya lebih jauh. “Secara produk, GO-Cross ini dasarnya atau platformnya sendiri dari GO+. Jadi, market-market yang punya GO+ akan menjadi market yang potensial untuk memperkenalkan design director seperti ini,” jelasnya.

Masih menurut Indri, berbicara potensi, tentu akan lebih realistis menghadirkan GO-Cross dibanding Redi-GO. Sebab, GO-Cross memiliki platform yang sama dengan MPV GO+. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP