Datsun Mulai Buka-bukaan Soal Mobil Ketiganya di Indonesia

Mobil konsep Datsun GO-Cross.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Datsun GO-Cross Concept, akhirnya mendarat di Indonesia. Hanya saja, mobil yang dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 itu belum diluncurkan, melainkan hanya dipamerkan saja.

Menparekraf Sandiaga Uno Dapat Rekor Muri Berkat Datsun GO

Lantas, apakah hadirnya Go-Cross Concept akan menjadi sinyal Datsun Indonesia bakal meluncurnya model ketiga Datsun ini untuk di pasar nasional? “Ini belum bisa kami pastikan. Tetapi, ini jadi design direction kami, “ kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Namun, Indri masih enggan membocorkan bagaimana jeroan maupun sosok sesungguhnya dari mobil model ketiga Datsun yang akan diluncurkan 2017 mendatang. Hanya saja, sinyal kuat memang menunjukkan model ketiga Datsun ini belum pasti akan hadir sebagai mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC).

Mobil Baru Datsun Masih Dijual Lho di Diler, Segini Besar Diskonnya

Demikian juga, saat disinggung soal mobil konsep Redi-GO, Indri tak mau membeberkannya lebih jauh. “Secara produk, GO-Cross ini dasarnya atau platformnya sendiri dari GO+. Jadi, market-market yang punya GO+ akan menjadi market yang potensial untuk memperkenalkan design director seperti ini,” jelasnya.

Masih menurut Indri, berbicara potensi, tentu akan lebih realistis menghadirkan GO-Cross dibanding Redi-GO. Sebab, GO-Cross memiliki platform yang sama dengan MPV GO+. (asp)

Mobil Baru Datsun Masih Beredar di Diler, Berikut Daftar Harganya
Hillary Brigitta

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Anggota DPR RI cantik yang memiliki mobil di garasi rumahnya, meminta bantuan TNI untuk mengawal dirinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021