TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sienta Meluncur, Honda Indonesia Siapkan Freed Terbaru?

Honda Freed terbaru akan segera meluncur.
Sienta Meluncur, Honda Indonesia Siapkan Freed Terbaru?
Honda Freed terbaru. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – Kehadiran Toyota Sienta diyakini akan menjadi rival berat dari Honda Freed. Yang menjadi pertanyaan, apakah PT Honda Prospect Motor (HPM) kini tengah menyiapkan Honda Freed terbaru untuk melawan sang pendatang baru Toyota Sienta?

Honda sendiri saat ini tak lagi memproduksi Freed di pabriknya yang berada di Karawang, Jawa Barat. "Setelah adanya pengumuman dari prinsipal akan mengeluarkan yang baru (Honda Freed terbaru), kami langsung melakukan setop produksi (model lama)," kata Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy di ICE, BSD, Tanggerang Selatan.

Saat disinggung, apakah Honda Freed terbaru yang siap mengaspal akan kembali memeriahkan industri otomotif Tanah Air, Jonfis mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu perkembangan.

"Jepang sih, memang belum mengumumkan (kepastian launching). Kalau mau bawa yang baru, kami belum tahu. Tapi terakhir, kita sudah putuskan tidak masukan Freed lagi. Orang Indonesia enggak suka mobil kotak soalnya," kata Jonfis.

Meski demikian, Jonfis menegaskan tidak menutup kemungkinan Honda Freed kembali dijual di Indonesia.  "Tetapi, saya juga enggak bisa bilang enggak mungkin hadirkan lagi (Honda Freed di Indonesia)," ungkapnya. (asp)
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP