TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Produk Baru Kaca Film AS Ini Terpampang di GIIAS 2016

Produk untuk konsumen kelas bawah sampai kelas atas ditampilkan.
Produk Baru Kaca Film AS Ini Terpampang di GIIAS 2016
Kaca film LLumar terpasang di Lamborgihini Avantador. (Herdi M/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, tak hanya jadi ajang kehadiran mobil-mobil terbaru saja. Sebab, pameran ini dimanfaatkan sejumlah perusahaan after market untuk memboyong produk terbaru.
 
Dari pantauan VIVA.co.id, salah satu produk yang diluncurkan datang dari produk kaca film yang bermarkas di Kingspot, Tennessee, Amerika Serikat, melalui PT Jaya Kreasi Indonesia yang merupakan distributor kaca film LLumar di Tanah Air.
 
Menurut Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata, GIIAS 2016, LLumar meluncurkan tiga produk kaca film terbaru yang menyasar konsumen yang berbeda.
 
"Kaca film Premium LLumar untuk kelas kendaraan premium, lalu CPF1 untuk kendaraan menengah atas, dan Sunmaster untuk kendaraan menengah ke bawah," ujar Herrys, saat ditemui di acara GIIAS 2016, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu 13 Agustus 2016.
 
Herrys mengklaim, seluruh kaca film premium LLUmar mampu menolak sinar matahari lebih dari 99 persen. Menariknya, kaca film ini juga diklaim mampu mencegah kanker kulit dan penuan dini akibat paparan sinar ultra violet matahari.
 
Selain itu, lanjut dia, LLumar di Indonesia mendapatkan pengakuan mutu dari Succofindo sebagai produk yang tidak memengaruhi sinyal gadget, baik itu GPS, handphone, Scann e-Toll, dan lainnya.
 
Herrys juga mengklaim, merek kaca film LLumar dan CPF1 memiliki fungsi glare, atau anti silau, namun tetap mencegah embun, ketika dilanda hujan seperti model seperti LLumar Gold Series dan Gold 70.

“Kaca film dengan kualitas baik itu tidak cuma mampu menolak panas. Fungsi lainnya meliputi glare supaya tidak silau dan mencegah embun,” ujarnya.
 
Selama GIIAS 2016  PT Jaya Kreasi Indonesia juga memberikan potongan harga untuk varian Gold Series dan Gold 70, serta paket pemasangan kaca film dengan mendapatkan fasilitas poles bodi mobil. 

Selama pembelian di GIIAS 2016, untuk pemasangan kaca film LLumar full set akan mendapatkan harga khusus dan gratis kaca film depan, ditambah bonus poles eksterior mobil dengan Meguiars, serta merchendise satu set cover seat LLumar.
 
“Kalau kaca mobil ini harganya berbeda-beda, tetapi selama GIIAS kami punya harga khusus,” tuturnya.  (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP