TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Resmi Luncurkan All New Honda Beat eSP di Indonesia

Ada ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT eSP ini.
Honda Resmi Luncurkan All New Honda Beat eSP di Indonesia
Honda Beat eSP (dian Tami/VIVA)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Beat eSP dengan desain sharp-compact dan fitur baru untuk pasar Indonesia di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu 13 Agustus 2016.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, penerimaan 10 juta BeAT oleh konsumen di seluruh Indonesia, merupakan salah satu bentuk realisasi filosofi perusahaan.

"Honda BeAT diproduksi di lima lini perakitan, dengan memanfaatkan kapasitas produksi yang ada  di tiga pabrik kami, di Sunter, Cikarang, dan Karawang. Sekitar 17 ribu putra bangsa terlibat memproduksinya. Dengan perusahaan pemasok di tier 1 dan 2, jumlah yang terlibat sekitar 128 ribu orang," ungkapnya saat peluncuran.

Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini dilakukan secara simultan di 26 kota di Tanah Air, di antaranya Jakarta, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Lampung, Medan, dan Makasar.

Sesuai dengan konsep styling, yakni lincah dan dinamis, desain sisi muka motor terbaru milik perusahaan Jepang ini, dilengkapi garis tajam. Penyematan LCD dispeedometer diklaim dapat menghadirkan kesan yang mewah serta adanya fitur baru ECO Indicator.

Terdapat Velg dengan desain baru dan sisi belakang yang lebih ramping disebutkan sebagai ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), sehingga dapat mencapai akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, dan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa.

Untuk konsumsi bahan bakar, All New Honda BeAT eSP diklaim dapat mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/l).

Memiliki dua pilihan tema, dengan delapan varian warna yang berbeda di setiap tipe, All New Honda BeAT eSP dibandrol mulai Rp14,7 juta sampai dengan Rp15,4 juta berstatus on the road Jakarta.

Untuk tema sporty aktif di tipe CW hadir dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White yang dipasarkan dengan harga Rp14.700.000. Sedangkan tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000.

Sementara itu, tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir dengan warna Electro Blue White, Soul Red White &Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp15.400.000. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP