TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda Targetkan BeAT eSP Terbaru Laku 170 Ribu Tiap Bulan

Sejak 2008 sudah 10.724.227 unit skutiik BeAT terjual
Honda Targetkan BeAT eSP Terbaru Laku 170 Ribu Tiap Bulan
Honda Beat eSP (dian Tami/VIVA)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda BeAT eSP, untuk industri roda dua tanah air, Sabtu 13 Agustus 2016. Percaya diri dengan hadirnya teknologi terbaru pada motor teranyarnya ini, perusahaan otomotif asal Jepang itu menargetkan penjualanan hingga 170 ribu unit setiap bulannya.

“Produk ini kami kirimkan kepada para konsumen melalui 1.800 dealer di seluruh Indonesia, yang tentunya melibatkan ribuan lagi orang, mulai dari sales people, delivery man, hingga mekanik untuk layanan purna jual sesudahnya,” ungkap Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, di Central Park, Jakarta Barat.

Honda BeAT series tercatat telah terjual hingga 10.724.227 unit, sejak kehadirannya pada 2008 berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) Juli 2016.  Khusus tahun ini, sebanyak 926.476 unit Honda BeAT series telah terjual hingga Juli, berkontribusi sebesar 37 persen dari total skutik yang beredar di Indonesia.

“Komposisi penjualan Honda BeAT diatas 40 persen. Kalau kita lihat populasi bahwa anak muda menjadi bagian terbesar dari hal tersebut,” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, pada kesempatan yang sama.

Selain itu, Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menambahkan, saat ini All New Honda BeAT eSP telah tersedia di jaringan Honda. “Konsumen bisa langsung pesan, karena memang kita sudah distribusikan ke dealer kita. Sudah bisa sejak hari ini (memesan All New Honda BeAT eSP)."

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan untuk All New Honda BeAT eSP tema sporty aktif, di tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White, yakni Rp14,7 juta. Sedangkan tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White, dan Funky Red White, dipasarkan dengan harga Rp14,9 juta. Sementara tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis, hadir dengan warna Electro Blue White, Soul Red White, dan Fusion Magenta Black, dipasarkan seharga Rp15,4 juta.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP