Intip Harga Aksesoris Resmi All New Honda BeAT eSP

Aksesoris resmi All New Honda BeAT eSP
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT eSP, Sabtu, 13 Agustus 2016. Bertempat di salah satu mall yang terletak di Jakarta Barat, skuter matik tersebut hadir dengan harga mulai mulai Rp14,7 juta sampai Rp15,4 juta berstatus on the road Jakarta.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Melengkapi hadirnya produk terbaru mereka di pasar otomotif tanah air, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories melalui 2 pilihan warna, Winning Red dan Grey Matte, yang dijual secara paket dan eceran.

Untuk paket, tersedia dengan harga eceran tertinggi Rp350 ribu, yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor, dan Air Filter Protector. Lalu untuk Visor, Fan Protector, dan Wheel Sticker, dijual dengan kisaran HET Rp56 ribu hingga Rp180 ribu.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Selain itu, tersedia juga T-shirt dengan 3 pilihan desain, yang dibandrol Rp110 ribu. HGA dan apparel Honda ini tersedia di seluruh jaringan Honda sejak Agustus 2016.

"Memang ada juga aksesoris untuk mereka yang memang ingin tampil beda dengan Honda Beat, karena memang kami sadar kebutuhan konsumen terhadap hal tersebut,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Sebagai informasi, All New Honda BeAT eSP hadir dengan mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), sehingga dapat mencapai akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, dan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa.

Untuk konsumsi bahan bakar, All New Honda BeAT eSP diklaim dapat mencapai 59 km/liter, melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/l).

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya