TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Intip Harga Aksesoris Resmi All New Honda BeAT eSP

All New Honda BeAT eSP hadir dengan mengusung mesin 110cc
Intip Harga Aksesoris Resmi All New Honda BeAT eSP
Aksesoris resmi All New Honda BeAT eSP (VIVA.co.id/ Dian Tami)

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT eSP, Sabtu, 13 Agustus 2016. Bertempat di salah satu mall yang terletak di Jakarta Barat, skuter matik tersebut hadir dengan harga mulai mulai Rp14,7 juta sampai Rp15,4 juta berstatus on the road Jakarta.

Melengkapi hadirnya produk terbaru mereka di pasar otomotif tanah air, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories melalui 2 pilihan warna, Winning Red dan Grey Matte, yang dijual secara paket dan eceran.

Untuk paket, tersedia dengan harga eceran tertinggi Rp350 ribu, yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor, dan Air Filter Protector. Lalu untuk Visor, Fan Protector, dan Wheel Sticker, dijual dengan kisaran HET Rp56 ribu hingga Rp180 ribu.

Selain itu, tersedia juga T-shirt dengan 3 pilihan desain, yang dibandrol Rp110 ribu. HGA dan apparel Honda ini tersedia di seluruh jaringan Honda sejak Agustus 2016.

"Memang ada juga aksesoris untuk mereka yang memang ingin tampil beda dengan Honda Beat, karena memang kami sadar kebutuhan konsumen terhadap hal tersebut,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Sebagai informasi, All New Honda BeAT eSP hadir dengan mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), sehingga dapat mencapai akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, dan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa.

Untuk konsumsi bahan bakar, All New Honda BeAT eSP diklaim dapat mencapai 59 km/liter, melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/l).

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP