TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ini Target Penjualan Nissan di Hajatan GIIAS 2016

Nissan menggunakan GIIAS lebih untuk branding.
Ini Target Penjualan Nissan di Hajatan GIIAS 2016
Nissan X-Trail X-Tremer. (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan 400 lebih unit terjual dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, mengatakan pemasangan target penjualan itu berkaca dari pameran GIIAS 2015 lalu. Di mana Nissan mampu menjual mobilnya hampir 400 unit.

"Berkaca dari tahun lalu, yang ada dua event, yakni IIMS dan GIIAS, di GIIAS saja tahun lalu 300 sampai 400an unit. Nah kami confident tahun ini hasilnya bisa lebih dari sekadar 400," kata Budi.

Ia menambahkan bahwa sebenarnya Nissan hadir di GIIAS 2016 untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen sehingga target utama NMI bukan pada penjualan tapi brand image atau citra merek.

"Jadi kami ingin mendeliver spirit kami innovation dan excited. Jadi kami menggunakan GIIAS lebih untuk branding untuk mendekatkan diri kepada customer. Target penjualan sebenarnya menjadi tujuan berikutnya," ungkapnya.

Lebih jauh ia meyakini dengan pendekatan citra mereka Nissan kepada merek tersebut, target penjualan bisa terpenuhi. Terlebih, kondisi ekonomi tanah air saat ini dinilai membaik.

"Karena selain kondisi ekonomi membaik, ini juga faktor eventnya terpisah, kemudian juga kami berharap dengan awareness lebih tinggi dari tahun lalu dan traffic yang lebih bagus, angka penjualan bisa di atas itu," kata dia.

 

(ren)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP