Lawan Calya-Sigra, Datsun Percantik GO dan GO+ Panca

Datsun GO+ Panca di pameran GIIAS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan Toyota dan Daihatsu untuk memamerkan Calya dan Sigra. Seakan tak mau kalah, Datsun Indonesia langsung bergerak cepat untuk memberikan sedikit perlawanan.

Menparekraf Sandiaga Uno Dapat Rekor Muri Berkat Datsun GO

Ya, pada pameran otomotif yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, tersebut, Datsun menghadirkan Datsun GO dan GO+ Panca dengan tampilan yang sedikit berbeda. Perubahan itu di antaranya pada fitur-fitur yang ditanamkan.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, ubahan ringan yang dilakukan pada Datsun GO dan GO+ berupa beberapa fitur tambahan yang terinspirasi dari brand Datsun yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen.

Mobil Baru Datsun Masih Dijual Lho di Diler, Segini Besar Diskonnya

“Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi pada Datsun GO dan GO+ baru. Datsun menambahkan fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia,” kata Indri saat ditemui di acara GIIAS 2016, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Beberapa fitur tambahan yang dibenamkan, salah satunya adalah Tumble-seat, yang berfungsi memberikan kenyaman serta memudahkan akses keluar masuk pada baris ketiga untuk keluar masuk mobil. Selain itu ada juga seatbelt baris kedua, yang dilengkapi  retractor.

Mobil Baru Datsun Masih Beredar di Diler, Berikut Daftar Harganya

Fitur lain yakni antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan aksen silver. Soal harga, Datsun GO dan GO+ Panca dijual mulai dari Rp97,1 juta hingga Rp120,95 juta on the road Jakarta.

Hillary Brigitta

Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Anggota DPR RI cantik yang memiliki mobil di garasi rumahnya, meminta bantuan TNI untuk mengawal dirinya.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021