TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Pasang Kaca Film di Tempat Ini Dapat Garansi Lima Tahun

Program ini berlaku mulai tanggal 1 Januari 2017.
Pasang Kaca Film di Tempat Ini Dapat Garansi Lima Tahun
3M Autofilm  (viva.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Merayakan eksistensinya yang ke-50 tahun, 3M Window Film memperkenalkan sistem E-Warranty. E-Warranty merupakan kartu garansi yang diberikan untuk konsumenya. Peresmian tersebut dilakukan di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Konsumen bisa langsung daftar. Kami hadir untuk memberikan perlindungan kepada konsumen. Selain itu, jika kartu hilang konsumen tak perlu khawatir, karena semua data tetap tersimpan dengan baik," kata Men Jung-joe selaku Country Market Segment Leader PT 3M Indonesia.

Menurut Men, panggilan akrabnya, kartu E-Waranty ini akan mulai dilakukan terhitung 1 Januari 2017 nanti dan akan diberlakukan untuk semua wilayah Indonesia. "Konsumen akan mendapatkan garansi dengan jangka waktu selama lima tahun. Kartu akan konsumen dapatkan di distributor 3M terdekat," kata dia.

Men menambahkan, garansi tersebut akan gugur ketika konsumen melakukan kesalahan secara sengaja dan pihaknya tidak akan menjamin garansinya. "Kami mengcover 5 tahun. Proses instalasi kurang baik bisa datang ke 3M penggantian. Garansi tidak akan berlaku apabila dikarenakan human error," katanya.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung oleh konsumen melalui situs www.id-3mautofilm.com.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP