Pasang Kaca Film di Tempat Ini Dapat Garansi Lima Tahun

3M Autofilm
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Merayakan eksistensinya yang ke-50 tahun, 3M Window Film memperkenalkan sistem E-Warranty. E-Warranty merupakan kartu garansi yang diberikan untuk konsumenya. Peresmian tersebut dilakukan di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

"Konsumen bisa langsung daftar. Kami hadir untuk memberikan perlindungan kepada konsumen. Selain itu, jika kartu hilang konsumen tak perlu khawatir, karena semua data tetap tersimpan dengan baik," kata Men Jung-joe selaku Country Market Segment Leader PT 3M Indonesia.

Menurut Men, panggilan akrabnya, kartu E-Waranty ini akan mulai dilakukan terhitung 1 Januari 2017 nanti dan akan diberlakukan untuk semua wilayah Indonesia. "Konsumen akan mendapatkan garansi dengan jangka waktu selama lima tahun. Kartu akan konsumen dapatkan di distributor 3M terdekat," kata dia.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Men menambahkan, garansi tersebut akan gugur ketika konsumen melakukan kesalahan secara sengaja dan pihaknya tidak akan menjamin garansinya. "Kami mengcover 5 tahun. Proses instalasi kurang baik bisa datang ke 3M penggantian. Garansi tidak akan berlaku apabila dikarenakan human error," katanya.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung oleh konsumen melalui situs www.id-3mautofilm.com.
 

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022