TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

GT Radial Hadirkan Ban Baru untuk Sedan dan City Car

Ban ini tersedia dalam ukuran 13-18 inci.
GT Radial Hadirkan Ban Baru untuk Sedan dan City Car
Peluncuran ban baru GT Radial di GIIAS 2016. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Gajah Tunggal (GT) Tbk, produsen ban asal Indonesia, memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk meluncurkan ban terbaru, GT Radial Champiro GTX Pro.

Menurut General Manager Marketing and Retail Business GT, Arijanto Notorahardjo, GT Radial Champiro GTX Pro tak lain dirancang untuk memenuhi permintaan pasar ban mobil berjenis sedan dan city car.

“Ban ini juga bisa untuk ban mobil berperforma tinggi, dan dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi,” ujar Arijanto di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Jika dilihat seksama, desain telapak Champiro GTX  berbeda dengan tapak ban pada umumnya. Bahkan, Arinjato menyebut, ban tersebut memiliki teknologi kompon nano silica, sehingga mobil tetap stabil saat melakukan akselerasi dan manuver.

“Ban baru ini juga memiliki daya cengkeram sempurna, meski saat menikung dan mengerem dalam kondisi permukaan jalan basah,” ungkapnya.

Untuk pasar Indonesia, GT Radial Champiro GTX Pro tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari diameter 13-18 inci, dengan pilihan profil 45, 50, 55, 60, dan 65. Soal harga, GT Radial Champiro GTX Pro dibanderol Rp525 ribu hingga Rp1,25 juta per ban.

“Tapi ini adalah harga eceran tertinggi, karena masing-masing diler biasanya memberikan promo yang berbeda,” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP