TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor Rp1 Miliaran Laku di Hari Pertama GIIAS 2016

Ada dua model motor BMW yang dibeli saat hari pertama pameran.
Motor Rp1 Miliaran Laku di Hari Pertama GIIAS 2016
Motor BMW K1600GTL Exclusive. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Dua motor BMW yang harganya mencapai Rp1 miliaran laku terjual di hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Ini membuktikan bahwa usaha BMW Motorrad memboyong dua motor tersebut ke Tanah Air tidak sia-sia. 

Dua motor jenis touring yang dimaksud adalah Grand Tourer K1600GTL Exclusive yang dibanderol Rp1,085 miliar dan Grand Tourer R1200RT seharga Rp852 juta. Kedua harga tersebut berstatus off-the-road.

Marketing dan Public Relation BMW Motorrad Indonesia, Karim Rachman, menjelaskan, lakunya dua motor mewah tersebut disebut-sebut karena nama BMW sudah tidak asing bagi penggemar motor di Indonesia. Ia menambahkan, terjualnya kedua motor tersebut menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap motor mewah cukup tinggi.

“Meskipun kondisi ekonomi yang terbilang menantang, ini menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen kepada merek BMW,” katanya.

K1600GTL Exclusive menggunakan mesin enam silinder dengan konfigurasi segaris, sementara R1200RT memakai mesin dua silinder dengan konfigurasi boxer.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP