Motor Rp1 Miliaran Laku di Hari Pertama GIIAS 2016

Motor BMW K1600GTL Exclusive. Ilustrasi.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dua motor BMW yang harganya mencapai Rp1 miliaran laku terjual di hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Ini membuktikan bahwa usaha BMW Motorrad memboyong dua motor tersebut ke Tanah Air tidak sia-sia. 

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Dua motor jenis touring yang dimaksud adalah Grand Tourer K1600GTL Exclusive yang dibanderol Rp1,085 miliar dan Grand Tourer R1200RT seharga Rp852 juta. Kedua harga tersebut berstatus off-the-road.

Marketing dan Public Relation BMW Motorrad Indonesia, Karim Rachman, menjelaskan, lakunya dua motor mewah tersebut disebut-sebut karena nama BMW sudah tidak asing bagi penggemar motor di Indonesia. Ia menambahkan, terjualnya kedua motor tersebut menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap motor mewah cukup tinggi.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

“Meskipun kondisi ekonomi yang terbilang menantang, ini menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen kepada merek BMW,” katanya.

K1600GTL Exclusive menggunakan mesin enam silinder dengan konfigurasi segaris, sementara R1200RT memakai mesin dua silinder dengan konfigurasi boxer.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS
BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022