Nexdrive Tawarkan Nonton Liga Inggris di Dalam Mobil

NexDrive
Sumber :
  • Herdi Muhardi/ VIVA

VIVA.co.id – Bulan Agustus tahun ini bisa dikatakan sebagai bulan olahraga dunia. Hal ini terkait dengan penyelenggaraan ajang olahraga internasional empat tahunan, yakni Olimpiade 2016, yang diadakan di Rio de Janeiro, Brasil. 

Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Selain Olimpiade Rio 2016, Agustus juga ditandai dengan mulainya kompetisi sepakbola termegah dan termahal di dunia, Premier League (PL) atau Liga Inggris. Melihat peluang tersebut, NexDrive siap menyiarkan kedua perhelatan akbar tersebut ke dalam mobil.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Nexmedia dan NexDrive menjadi official broadcaster yang akan menyiarkan Olimpiade Rio 2016 dan Liga Inggris 2016-2019," ungkap Direktur Sales, Marketing dan Produk Nexmedia dan NexDrive, Andy Jobs.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 1 April 2017

Selain itu, selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, NexDrive bekerja sama dengan Bank Mandiri siap memberikan paket penawaran menarik, yakni harga spesial Rp2,499 juta dan voucher pemasangan sebesar Rp300 ribu untuk seluruh jenis kendaraan.

"Khusus untuk NexDrive, bila sebelumnya harganya sampai Rp4 juta, khusus di GIIAS ini kita harganya Rp2,499 juta, khusus Mandiri. Di luar itu, enggak ada. Selain itu, ada juga free langganan selama tiga bulan," jelasnya.

Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen

Harga tersebut, diakui Andy, hanya meliputi decoder dan biaya instalasi sebesar Rp300 ribu. Konsumen yang ingin memasang alat tersebut harus memiliki TV di dalam mobilnya. 

"Harga itu hanya mendapatkan decoder box. Kemudian ditambah dengan harga pemasangan sebesar Rp300 ribu. Biaya pemasangan ini juga spesial, karena biasanya sekitar Rp1 juta. Pemasangannya nanti diatur di bengkel. Pokoknya konsumen tinggal datang ke GIIAS, nanti pemasangan kita akan langsung bantu mengaturnya," kata Andy.

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha rayakan gol ke gawang Li verpool

Demi Pertahankan Zaha, Crystal Palace Siap Pecahkan Rekor

Crystal Palace akan bayar Zaha Rp1,6 miliar per pekan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2017