TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

STP Pamer Dua Produk Baru di GIIAS 2016

Salah satunya adalah cairan pelindung bahan kulit pelapis jok.
STP Pamer Dua Produk Baru di GIIAS 2016
Produk baru STP. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, beberapa perusahaan penyedia produk perawatan mobil menawarkan sejumlah produk terbaru.

Dari pantauan VIVA.co.id, salah satu stan yang menawarkan produk perawatan mobil adalah PT Laris Chandra, penyedia produk STP. Bertempat di Hall 2, perusahaan ini meluncurkan produk baru berupa Armor All Leather Care Protectant Spray.

Produk ini dirancang khusus untuk semua benda berbahan dasar kulit, seperti jok mobil dan dasbor. Namun, pembersih ini bisa juga digunakan pada sofa, jaket, dompet, dan sepatu.

“Ini bisa menjaga kebersihan, kelembutan dan kelembapan jok, sekaligus melindungi dari kerusakan dan keretakan akibat sinar ultraviolet,” ungkap Promotion Manager PT Laris Chandra, Suhendra Hanafiah, Minggu 14 Agustus 2016.

Suhendra mengklaim, dengan menggunakan produk terbaru ini, maka jok akan tahan lama serta selalu terlihat mewah dan menawan.

Armor All Leather Care Protectant Spray memiliki tiga formula utama, yakni cleaning agent, conditioner agent dan protectant agent.

Untuk cleaning agent, alat ini mampu membersihkan kotoran dan noda, baik yang berasal dari tanah maupun makanan atau minuman, hingga ke dalam pori-pori kulit pelapis, secara aman dan tanpa menyebabkan rusaknya jaringan dan warna kulit.

Sementara conditioner agent berfungsi sebagai pelembap yang menjaga keindahan dan mengembalikan elastisitas kulit. Lalu protectant agent berguna menjaga kulit dari pudar dan retak akibat sinar matahari.

Selain itu, ada pula produk baru STP AP-75, yang merupakan Multi Purpose Lubricant Spray. Cairan ini bersifat isolator dan berfungsi sebagai penetrant (penembus) sekaligus pelumas peralatan logam, agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi.

Kemampuan formula penetrasi yang kuat dari bahan organik membuat STP AP-75 mampu membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut, sekaligus menjaga material logam dari serangan karat.

Soal harga, untuk Armor All Leather Care Protectant Spray dengan isi 473 mililiter dijual dengan harga Rp120 ribu. Sedangkan STP AP-75 dengan isi 250 mililiter ditawarkan seharga Rp48 ribu.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP