Tertarik Punya Motor Sespan?

Motor sespan Ural buatan Rusia.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Merek motor asal Rusia, Ural, resmi hadir untuk memeriahkan pasar otomotif dalam negeri, dengan memanfaatkan salah satu pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Motor Keren Buatan Rusia Beri Diskon Rp20 Juta di GIIAS

PT Hobby Motor Indonesia, agen pemegang merek (APM) Ural mengatakan, permintaan terhadap motor gede (moge) di Indonesia masih tinggi.

"Pasar moge di Indonesia itu besar. Setahun itu penjualan bisa 1.000-2.000 unit. Karena banyak penggemar, jadi kenapa enggak dicoba. Terlebih masih baru di pasaran," ungkap Director Hobby Motor Indonesia, Michael Sofyan, Minggu 14 Agustus 2016.

Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Motor klasik yang di produksi oleh IMZ-URAL ini dikenal sebagai pabrikan sepeda motor sidecar atau sespan, yang dulu banyak digunakan untuk kendaraan Perang Dunia II.

Memiliki empat pilihan model, yakni CT, Gear Up, M70, dan Patrol, harga yang ditawarkan mulai dari Rp325 juta sampai Rp405 juta, dengan status off-the-road.

GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

"Harga di GIIAS ini sangat spesial, karena memang kita memberikan harga khusus di sini," kata Michael.

Sebagai informasi, Ural menyematkan mesin boxer berkapasitas 749cc yang dipadu dengan transmisi empat percepatan dan satu transmisi mundur.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 41 daya kuda dan torsi 42 Newton meter. Seluruh sistem pengereman menggunakan produk buatan Brembo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya