Promo Menarik Vespa dan Piaggio di GIIAS 2016

Booth Piaggio-Vespa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID) lewat penyalur resminya, Anugrah Sinergi Pratama, ikut hadir di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon di Indonesia, Harganya?

Bertempat di Hall 1, PID membawa empat produk terbarunya, yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint, serta Vespa Primavera. Semuanya sudah dibekali dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology).

“Sesuai dengan tema GIIAS 2016 yaitu Green Technology for A Better Future, motor Piaggio dan Vespa terbaru kini telah dibekali dengan catalytic converter yang sesuai standar emisi Euro3, sehingga semakin ramah lingkungan,” kata Sales and Network Development Director PID, Igor Panjaitan.

Vespa Hadirkan Primavera Edisi Spesial Ulang Tahun

Tak hanya memajang produk baru, PID juga memberikan potongan angsuran sebesar Rp250 ribu per bulan dan asuransi all risk untuk setiap pembelian motor.

Selain itu, PID juga memberikan aksesori gratis berupa flyscreen dan floormat, untuk beberapa produk Vespa dan Piaggio.

Dua Vespa Baru Hadir di Indonesia, Pakai Teknologi Canggih

Sedangkan untuk pembelian Vespa LXV, PID memberikan voucher aksesori dan merchandise dengan total nilai Rp1,5 juta.

"Kami memberikan aksesori tambahan, agar pembeli dapat memanfaatkannya dalam jangka waktu yang panjang," jelas Marketing Director PID, Andre Sanyoto.

Bagi para pengunjung yang hadir di GIIAS 2016, PID menyediakan test ride untuk beberapa produk Vespa dan Piaggio.

Selama 10 hari ke depan, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga helm Vespa asli bagi tiga orang yang beruntung.

Cara mendapatkannya adalah dengan mengikuti undian khusus yang digelar selama pameran berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya