TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kaca Film Mobil Ini Diklaim Tidak Ganggu Sinyal Ponsel

WIncos meluncurkan produk baru, Winter Blast Series.
Kaca Film Mobil Ini Diklaim Tidak Ganggu Sinyal Ponsel
Kaca film Wincos Winter Blast Series. (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Produsen kaca film mobil asal Jepang, Wincos, turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, dengan meluncurkan kaca film baru, Winter Blast Series.

PT Krisant Budimas Sejahtera selaku distributor Wincos Indonesia mengatakan, kaca film terbarunya ini memiliki tingkat penolakan sinar infra merah hingga 85 persen.

"Meski dapat menolak panas hingga 85 persen, Winter Blast Series tetap memiliki kemampuan menerima sinyal telepon seluler atau GPS. Pasalnya, produk kami ini terbuat dari bahan yang tidak mengandung logam,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Krisant Budimas Sejahtera, Iwan Udaya, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu 14 Agustus 2016.

Selama pagelaran GIIAS, yang berlangsung mulai 11 sampai 21 Agustus 2016, Wincos memberikan harga spesial bagi Winter Blast Series, yakni Rp1,9 juta untuk mobil kecil, Rp2,4 juta untuk mobil sedang dan Rp2,9 juta untuk mobil besar.

Selain itu, perwakilan Wincos Jepang, Morikawa mengungkapkan, pasar otomotif Indonesia masih terbuka lebar untuk seluruh produk otomotif, termasuk kaca film. 

Itu sebabnya, Wincos akan terus menambah jaringan pemasarannya di Tanah Air. Apabila tahun lalu hanya ada 10 diler, saat ini Wincos mengaku telah memiliki 30 diler di seluruh Indonesia.

“Kaca film Wincos tidak hanya menawarkan kegelapan, namun juga kualitas tinggi menahan panas," ujar Morikawa.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP