Intip Promo Suzuki di GIIAS 2016

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, kembali berpartisipasi dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Beli Suzuki S-Cross di PRJ Lebih Murah Rp20 Juta

Selain menampilkan beragam produk andalannya, Suzuki juga mengadakan berbagai program menarik, salah satunya Tripl3Bonus. Program yang ditujukan bagi para pengunjung dan calon konsumen Suzuki tersebut digelar selama pameran berlangsung.

"Dalam GIIAS tahun ini, kami memberikan banyak acara dan hadiah bagi konsumen. Salah satunya melalui program triple bonus," ungkap Deputy General Manager 4 Wheel Marketing Brand Development SIS, Permata Islam, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Minggu 14 Agustus 2016.

Apa Beda S-Cross Terbaru Versi Indonesia dan India?

Hadiah yang telah disiapkan di antaranya handphone, laptop, coffee maker, TV, microwave, home theater, kulkas, mesin cuci, emas batangan, voucher belanja, dan voucher servis Suzuki.

Selain itu, SIS juga menawarkan promosi pembelian Ertiga dengan uang muka Rp16 juta dan tenor New SX4 S-Cross dan Ertiga sampai dengan tujuh tahun. 

Review: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki S-Cross Terbaru

Promosi lainnya untuk New SX4 S-Cross adalah angsuran rendah, pembelian tanpa uang muka dengan Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB), bunga rendah nol persen dengan tenor satu tahun, atau gratis biaya administrasi.

"Triple bonus beda-beda tiap pameran. Ada paket kreditnya juga. Ada uang muka nol persen. Ada angsuran ringan serta cicilan tujuh tahun. Bagi konsumen yang ingin tahu lebih jelas dan detail, silakan datang ke booth kami," kata Permata.

Suzuki Baleno Hatchback.

Kena PPh Impor, Nasib Baleno Hatchback dan S-Cross Tidak Jelas

Suzuki belum tahu, apakah akan mengurangi impor atau menaikkan harga.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2018