TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil Ini Bisa Puaskan Hasrat Penggila Kecepatan

Terutama M4 GTS yang masuk dalam edisi khusus.
Mobil Ini Bisa Puaskan Hasrat Penggila Kecepatan
BMW M4 GTS Coupe. (Jeffry Yanto/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Hadirnya BMW Group Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bukan hanya meluncurkan sedan sport plug in hybrid BMW i8 saja. Namun, BMW juga meluncurkan BMW M4 GTS Coupe, mobil yang cocok untuk pecandu performa.

Pasalnya, semua lineup M Sport memang dilahirkan dengan performa besar, terutama M4 GTS yang masuk dalam edisi khusus.

Dengan menggendong mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc yang dipadukan teknologi water injection dan transmisi tujuh percepatan dua kopling, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 500 daya kuda dan torsi 600 Newton meter.

Adanya water injection berguna untuk memberi asupan bensin yang tepat, sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi beringas. Namun, teknologi ini juga berperan untuk menekan efisiensi bahan bakar serta emisi gas buang (CO2).

Dengan teknologi tersebut, M4 GTS ini hanya meminum bahan bakar 8,5 liter per 100 kilometer, atau untuk menempuh jarak satu km cukup membutuhkan bensin 11,7 liter. Ini termasuk irit dibanding mesin dengan kapasitas besar lainnya.

Jika Anda pecandu performa dan khususnya penggemar sedan sport asal Bavaria, M4 GTS ini bisa jadi daftar pilihan. Sebab, untuk mengajaknya berlari dari diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam (km/jam), hanya membutuhkan waktu 3,8 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi hingga 305 km/jam.

BMW M4 GTS Coupe.

Tampak belakang BMW M4 GTS Coupe (Foto: VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

Interior BMW M4 GTS Coupe.

Interior BMW M4 GTS Coupe (Foto: VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP