TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Modif Audio Mobil Sekarang Bisa di Rumah

Terobosan ini dilakukan Venom Indonesia
Modif Audio Mobil Sekarang Bisa di Rumah
Venom Indonesia (VIVA.co.id/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Modifikasi tak pernah ada habisnya. Namun hal yang berbeda, kali ini dilakukan Venom Indonesia. Untuk menarik minat pemilik mobil, Venom Indonesia menawarkan sistem jemput bola, dimana pengerjaan modifikasi audio bisa dilakukan di rumah sang pemilik kendaraan.

Menurut CEO Venom Indonesia, Irwan, program yang disebut Venom Express diluncurkan untuk konsumen yang tak bisa datang ke bengkel sehingga Venom Indonesia akan mengirim teknisi untuk melakukan modifikasi di rumah konsumen.

"Konsumen tinggal telepon kami atau melihat di venomexpress.com tinggal pilih mobilnya apa, tahun berapa,  mau pasang kapan, kami datang ke rumah," kata Irwan saat ditemuid di booth Venom di Hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 14 Agustus 2016.

Dengan dilakukan di rumah, kata dia, Venom ingin membuktikan memasang audio tidaklah rumit, dan bisa dilakukan di mana saja.

Adapun bagi konsumen yang ingin melakukan modifikasi, syarat yang dilakukan yakni konsumen harus membeli produk yang tersedia, lalu menjadwalkan waktu pemasangan serta lokasi, kemudian pengantaran produk sesuai pesanan, minimal tiga hari kerja, serta proses instalasi akan dilakukan di lokasi yang telah disepakati.

Irwan menyatakan, program ini dalam waktu tiga bulan ke depan memang akan hanya tersedia di wilayah Jakarta. Akan tetapi, ked epannya, akan dilakukan di Medan, dan kota-kota besar lainnya.

Di GIIAS 2016, Venom memamerkan enam produk terbaru berupa Venom Black, Venom Baby Diablo, Speaker 8 FR, Pandora Mini, dan VPR 2. Dari keenam produk tersebut baru Pandora mini yang dikeluarkan pada GIIAS kali ini, sisanya baru akan keluar di bulan September.

Pandora mini dilengkapi tambahan fitur bluetooth yang sebelumnya hanya wifi saja. Varian Pandora ini telah diset terlebih dahulu tidak perlu dilakukan tuning. Produk tersebut saat ini baru bisa diaplikasikan untuk empat merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Toyota, dan Nissan.

Rekor Muri

Untuk membuktikan keandalan para teknisi Venom Indonesia, perusahaan ini juga mengundang Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk membukukan rekor pemasangan sound sistem tercepat di mobil yang masih standar.

Nyatanya, dengan menggunakan perangkat yang dipasang  Venom VPR 4.4 mini, aksi yang dilakukan teknisi Venom hanya membutuhkan waktu dua menit 19 detik dengan obyek mobil Toyota Fortuner.

Perangkat yang terpasang berupa prosesor amplifier, equalizer kita ada cross over, dan Bluetooth high resolution. "Tidak ada pemotongan kabel tidak ada merusak. Harganya sendiri kami jual Rp3,5 jutaan," kata Irwan.

(mus)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP