Beli Agya di GIIAS Ada Diskon dan Banjir Bonus

Logo Toyota Agya
Sumber :
  • Dokumentasi TAM

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, rupanya jadi waktu tepat untuk membeli mobil terbaru. Berbagai tawaran menarik ada di pameran mobil terbesar se-Asia Tenggara ini.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Diskon atau potongan harga menjadi senjata utama menggaet konsumen, tak terkecuali di stand Toyota yang berada di hall 10. Pantauan VIVA.co.id, dari sekian banyak produk Toyota yang ditawarkan, salah satu produk yang mendapatkan diskon tinggi yakni Agya.

Menurut salah satu sales marketing Toyota yang tak ingin disebutkan namanya, selama pameran GIIAS 2016, diskon kendaraan yang masuk segmen mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) itu sebesar Rp7 jutaan.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

"Tapi bisa lebih tinggi diskonnya, makanya buat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) saja dulu di sini," ujar sales itu saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 15 Agustus 2016.

Sales itu juga menuturkan bahwa diskon yang diberikan tidak hanya untuk pembelian secara kredit, tapi juga tunai.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Selain diskon, selama pameran berlangsung, konsumen juga akan mendapatkan berbagai macam bonus, mulai dari pemasangan kaca film 3M, karpet, hingga pelapis antikarat.

Dan berikut daftar harga Toyota Agya sebelum diskon:
Tipe 1.0 E M/T Rp114,53 juta
Tipe 1.0 E A/T Rp126,26 juta
Tipe 1.0 G M/T Rp122,53 juta
Tipe 1.0 G A/T Rp132,56 juta
Tipe 1.0 G A/T TRD Rp137,16 juta
 

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022