Bocoran Wujud Motor Buas Honda yang Lagi Diracik

Honda CB750.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Usai Kawasaki memboyong Ninja H2 ke pasaran, banyak merek motor papan atas yang juga mulai bekerja pada pengembangan mesin supercharged. Tak terkecuali Honda yang belakangan gencar tengah menyiapkan motor buas dengan penjejalan supercharged.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Kini, gambar paten pertama yang memperlihatkan wujudnya sudah mulai bocor ke publik. Seperti dilansir Shiftinggears, Senin 15 Agustus 2016. Laporan menyebutkan bila penanaman supercharged akan ditempatkan di sisi kiri motor. Kabarnya, motor ini akan mulai dibekali mesin 600cc.

Sebenarnya, rumor pengembangan supercharged sudah ramai dibicarakan sejak 2014. Namun, hingga kini motor edisi purwarupanya pun belum terlihat di jalanan untuk sekadar diuji coba.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dilaporkan, Honda pertama kali bekerja pada model NC750, yakni motor kelas menengah yang akan dibekali supercharged, namun belum dikonfirmasi apakah motor itu benar jadi model yang akan digunakan ke depan.

Gambar paten supercharged motor Honda.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Gambar paten supercharged pada motor Honda. (Shiftinggears)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022