TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mau Masuk GIIAS 2016 Gratis? Ini Caranya

Panitia dan Suzuki menawarkan tiket masuk gratis.
Mau Masuk GIIAS 2016 Gratis? Ini Caranya
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, telah resmi dibuka 11 Agustus lalu.

Pameran yang diikuti puluhan Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor tersebut menampilkan sejumlah mobil dan motor terbaru, serta beberapa mobil konsep berteknologi canggih.

Beberapa mobil baru yang dipajang di GIIAS di antaranya Toyota Calya, Daihatsu Sigra, BMW M4 GTS Coupe, dan Suzuki SX4 S-Cross.

Untuk bisa masuk ke area pameran yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pengunjung wajib membayar tiket masuk sebesar Rp50 ribu untuk hari Senin-Kamis dan Rp70 ribu untuk Jumat-Minggu.

Namun, Anda bisa mendapatkan tiket gratis. Bagaimana caranya?

Berdasarkan rilis Gaikindo yang diterima VIVA.co.id, Senin 15 Agustus 2016, panitia pameran memberikan kemudahan bagi profesi guru serta anggota TNI dan Polri untuk dapat menyaksikan pameran GIIAS 2016 tanpa dipungut biaya.

Mereka hanya perlu memperlihatkan kartu keanggotaannya saja untuk bisa masuk ke area Pameran GIIAS 2016.  Gratis biaya masuk ini juga diberikan kepada para veteran yang ingin menyaksikan GIIAS 2016.

Selain itu, konsumen Suzuki yang memiliki mobil Suzuki tipe apa saja, dapat memperoleh dua tiket masuk gratis.

Caranya adalah dengan cara menunjukkan STNK asli di stan Suzuki yang tersedia di tiga booth GIIAS, yakni di luar Hall 1 lobby utama, Hall 1 lobby samping dan Hall 10 lobby utama.  Satu STNK mobil Suzuki berlaku untuk satu kali penukaran dua tiket gratis.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP