TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Yamaha R25 Terbaru Pembunuh CBR250RR Siap Meluncur?

Honda baru-baru ini merilis CBR250RR.
Yamaha R25 Terbaru Pembunuh CBR250RR Siap Meluncur?
Yamaha R25 facelift. (Shiftinggears)

VIVA.co.id – Baru-baru ini pabrikan sepeda motor Honda merilis edisi terbaru dari CBR seperempat liternya, yakni All New CBR250RR. Motor yang hadir di segmen sportsbike itu hadir dengan tampang dan penjejalan perangkat teranyar. Seluruh produk dari semua merek di segmen ini dilaporkan dikerjakan ulang untuk membuat standar baru.

Kabar terbarunya, laporan teranyar mengisyaratkan jika Yamaha kini tengah melakukan pengerjaan ulang pada R25 dan R3. Lantaran pesaingnya, CBR250RR hadir dengan peralatan yang lebih lengkap dan modis, kini Yamaha pun berencana menanamkan perangkat baru pada R25 dan R3.

Dilansir Shiftinggears, Senin, 15 Agustus 2016, salah satu perangkat yang jadi perhatian Yamaha pada R25 dan R3 adalah suspensi depan upside down, serta swing arm alumunium. Diharapkan, dengan penjejalan perangkat-perangkat terbaru, R25 dan R3 akan dapat lebih kompetitif dan tetap diminati pasar.

Kabar selanjutnya, tenaga juga akan menjadi perhatian Yamaha untuk tampil lebih baik dari edisi sebelumnya. Tidak jelas apakah spesifikasi terbaru dari motor ini akan dijuluki R25R atau R3R. Namun diharapkan motor ini akan melakukan debutnya sebelum akhir 2016.

Baca juga: Bocoran Wujud Motor Buas Honda yang Lagi Diracik

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP