Yamaha R25 Terbaru Pembunuh CBR250RR Siap Meluncur?

Yamaha R25 facelift.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Baru-baru ini pabrikan sepeda motor Honda merilis edisi terbaru dari CBR seperempat liternya, yakni All New CBR250RR. Motor yang hadir di segmen sportsbike itu hadir dengan tampang dan penjejalan perangkat teranyar. Seluruh produk dari semua merek di segmen ini dilaporkan dikerjakan ulang untuk membuat standar baru.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Kabar terbarunya, laporan teranyar mengisyaratkan jika Yamaha kini tengah melakukan pengerjaan ulang pada R25 dan R3. Lantaran pesaingnya, CBR250RR hadir dengan peralatan yang lebih lengkap dan modis, kini Yamaha pun berencana menanamkan perangkat baru pada R25 dan R3.

Dilansir Shiftinggears, Senin, 15 Agustus 2016, salah satu perangkat yang jadi perhatian Yamaha pada R25 dan R3 adalah suspensi depan upside down, serta swing arm alumunium. Diharapkan, dengan penjejalan perangkat-perangkat terbaru, R25 dan R3 akan dapat lebih kompetitif dan tetap diminati pasar.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Kabar selanjutnya, tenaga juga akan menjadi perhatian Yamaha untuk tampil lebih baik dari edisi sebelumnya. Tidak jelas apakah spesifikasi terbaru dari motor ini akan dijuluki R25R atau R3R. Namun diharapkan motor ini akan melakukan debutnya sebelum akhir 2016.

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024