VIDEO: Kocak, Vespa 'Jalan Mundur' Bikin Heboh Media Sosial

Vespa terbalik.
Sumber :
  • Youtube capture

VIVA.co.id – Sebagian orang melihat skuter Vespa tidak lebih dari sekadar kendaraan alternatif yang memiliki bentuk unik. Tetapi, bagi para pencinta Vespa di Indonesia, tak semata-mata soal bentuknya saja. Sebab, banyak dari mereka yang mengaku telah menjadikan Vespa sebagai bagian dari hidupnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Beragam aliran modifikasi Vespa pun ramai didengungkan para pencintanya. Dari banyak aliran, modifikasi yang paling eksentrik ialah Rat Bikers dan Ekstrem. Dua aliran inilah yang kerap banyak menyita perhatian jalan-jalan di Tanah Air. Bahkan, saking uniknya, banyak media asing yang menyorot gaya modifikasi nyeleneh Vespa di Indonesia.

Kini, ada modifikasi eksentrik yang tengah heboh di jagad maya, dan menjadi viral. Modifikasi tersebut menampilkan Vespa bergaya terbalik, sehingga motor seolah-olah berjalan mundur. Headlamp ada di belakang, sementara bagian buritan ada di depan. Si penunggang pun menuntut untuk berkendara dengan setang yang dibuat sedemikian rupa pada bagian jok.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Di laman Facebook dengan akun Antok Doang, video ini ditengarai merupakan kreatifitas pembesut Vespa di Sumatera. Modifikasi unik ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Pemandangan unik ini menjadi viral setelah salah seorang pengendara berhasil merekam Vespa eksentrik ini tengah wara-wiri di jalanan dan diunggah ke media sosial. Vespa itu berjenis Excel dengan kapasitas mesin 150cc, dua tak.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024