TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Harga Miring Mobil-mobil Hyundai di Pameran GIIAS

Hyundai ambil bagian dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2016.
Harga Miring Mobil-mobil Hyundai di Pameran GIIAS
Hyundai H-1 Limited Edition. (Rendra Saputra/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tengah berburu mobil berharga ‘miring’, bisa coba mengunjungi ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah digelar sejak 11 sampai 21 Agustus 2016 mendatang. Sebab, banyak Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang hadir menawarkan diskon menarik.

Tak terkecuali PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang berada di hall 7 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Menurut pantauan VIVA.co.id, Hyundai jor-joran memberikan diskon bagi banyak model yang dipamerkannya. Namun, jangan harap ada diskon bagi hatchback terbarunya All New Hyundai i20.

"Kalau untuk i20 kan produk baru, jadi belum ada diskon. Tapi paket bunga kami berikan nol persen, dan untuk aksesorinya, dapat kaca film LLumar, karpet dasar. Kalau Hyundai Tucson XG diskonnya Rp8 juta itu sudah maksimal," kata Andi, salah seorang wiraniaga Hyundai, Senin, 15 Agustus 2016.

Ia menambahkan, untuk aksesori tambahan seperti talang air dan sensor parkir bisa dipilih tergantung negosiasi. "Itu bisa diatur, tergantung nego pembeli saja maunya bagaimana," katanya.

Hyundai juga berikan promo untuk model H-1. Menurutnya, besaran diskon yang diberikan yakni Rp8 juta dengan tambahan aksesori kaca film ASTF.

Sementara untuk Hyundai Santa Fe, sudah dapat eagle eye view secara cuma-cuma. "Lumayan lah, kalau beli satuan harganya Rp11 juta. Dapat juga aksesori yakni kaca film LLumar full, karpet, sensor parkir. Kalau untuk diskonnya Rp15 juta," tutur dia.

Sementara untuk Hyundai Grand i10 juga tak luput dari pemberian promo. "Kami berikan diskon Rp5 juta. Kalau promo itu dapat headunit Pionner enam inci layar sentuh, kaca film LLumar full, karpet standar, dan handphone Samsung J7," katanya.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP