TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VW Tawarkan Diskon Hingga Rp50 Juta di GIIAS 2016

Potongan harga paling besar diberikan untuk Caravelle T6.
VW Tawarkan Diskon Hingga Rp50 Juta di GIIAS 2016
Volkswagen Caravelle T6 baru di GIIAS 2016. (Yasin Fadilah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Pameran otomotif sering dijadikan tempat bagi para produsen mobil untuk mendulang penjualan.

Termasuk pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang dimanfaatkan oleh Volkswagen (VW) Indonesia dengan memberikan diskon untuk beberapa mobilnya. Diskon atau potongan harga memang menjadi cara ampuh bagi diler untuk mendongkrak penjualan.

Bertempat di Hall 5, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, stan VW menghadirkan sejumlah produk andalan. Menurut salah seorang wiraniaga di stan VW, potongan harga untuk VW diberikan Rp5-50 juta. Potongan ini hanya diberikan selama pameran berlangsung, 11-21 Agustus 2016.

"Kami memang memberikan diskon yang cukup besar, untuk merangsang minat konsumen saja. Biasanya tidak pernah ada diskon," kata wiraniaga yang tidak mau disebutkan namanya itu kepada VIVA.co.id, Senin, 15 Agustus 2016.

Model VW Polo yang menjadi andalan VW di pameran tersebut diberikan diskon sebesar Rp5 juta. "Untuk VW Scirocco kami juga berikan diskon, tapi diskonnya berdasarkan pengajuan, bisa langsung ke atasan kami nantinya," ujarnya.

Diskon paling besar diberikan pada model Caravelle T6. "VW Caravelle kami berikan diskon Rp50 juta untuk model biasa. Untuk model edisi spesial, bisa langsung berbincang dengan atasan kami," ungkapnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP