Daftar Promo Mobil Honda di Pameran GIIAS 2016

Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, dimanfaatkan Honda untuk mendulang penjualan.

Beli Honda HR-V dan Brio Dapat Promo Spesial

Bertempat di Hall 10, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, stan Honda memajang sejumah produk andalannya dengan iming-iming diskon atau potongan harga.

Menurut salah seorang sales di stan Honda, potongan harga yang diberikan antara Rp1-10 juta. Potongan ini hanya diberikan selama pameran berlangsung.

Promo Honda di GIIAS, Cicilan Rp1 Jutaan per Bulan

"Potongan paling kecil itu sebesar Rp1 juta untuk Honda Brio Satya. Kalau Honda HR-V itu diskonnya Rp8 juta," ucap sales tersebut kepada VIVA.co.id, Senin 15 Agustus 2016

Namun, sales yang tak mau disebutkan namanya itu menyatakan, diskon terbesar diberikan kepada tipe Jazz dan Mobilio.

Promo Mobil Honda di Awal 2017, Diskon Rp30 Juta

"Honda Jazz itu diskonnya sama dengan Mobilio, yakni sampai dengan Rp10juta," ungkapnya.

Selain diskon, Honda juga menawarkan uang muka mulai dari Rp8 juta, cicilan hingga delapan tahun, bunga nol persen, dan lucky dip dengan total hadiah Rp8 miliar.

"Semuanya ada syarat dan ketentuannya. Kalau memilih uang muka rendah, cicilannya itu akan lebih tinggi. Tapi kalau memilih cicilan ringan, uang muka tentunya akan lebih tinggi," kata sales tersebut.

Sebagai informasi, harga untuk Brio Satya saat ini Rp129,6-149,6 juta. HR-V dibandrol Rp253,9-372,3 juta, Jazz Rp227,5-262,5 juta dan Mobilio Rp181,5-235,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya