TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Daftar Diskon Mobil Toyota di GIIAS, Sampai Rp25 Juta

Diskon di GIIAS lebih besar dibandingkan di diler-diler.
Daftar Diskon Mobil Toyota di GIIAS, Sampai Rp25 Juta
Logo Toyota. (REUTERS/Yuya Shino)

VIVA.co.id – Potongan harga atau diskon menjadi program menarik di setiap pameran otomotif. Hal ini pun terjadi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Salah satu tempat pamer yang banjir pengunjung berada di booth Toyota. Ternyata, ini karena mobil-mobil yang dijual Toyota mendapatkan potongan harga cukup tinggi.

Dari pantauan VIVA.co.id, rata-rata konsumen yang mencari mobil dengan kapasitas besar seperti Avanza, Kijang Innova, Rush, dan termasuk model baru Sienta.

"Diskon ini bisa untuk cash atau kredit, bisa melakukan tanda jadi Rp1 juta, kalau enggak jadi bisa dikembalikan," kata salah satu sales yang enggan disebutkan namanya, Senin 15 Agustus 2016.

Ada pun diskon yang ditawarkan antara lain untuk Avanza dan Kijang Innova antara Rp17 juta – Rp19 juta, sedangkan untuk Rush diskonnya Rp20 juta.

"Yah paling mentok, bisa diatur sampai Rp25 juta. Sebab, kalau di luar pameran paling hanya Rp18 juta?"  ujarnya.

Sementara untuk Toyota Sienta, meski menjadi pendatang baru rupanya konsumen bisa mendapatkan diskon, namun sedikit yaitu Rp5 juta.

Selain diskon, selama pameran yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 ini konsumen juga akan mendapatkan hadiah berupa kaca film 3M, karpet, sarung jok dan anti karat.

Untuk Toyota Avanza dijual Rp183,2 juta – Rp232 juta, Rush dilepas Rp238,3 juta– Rp269,4 juta, Kijang Innova antara Rp288,9 juta– Rp432,7 juta, dan Sienta dibanderol Rp230 juta– Rp295 juta.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP