TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Promo Menarik dari Mitsubishi, Hanya di GIIAS 2016

Bisa hemat Rp7 juta hingga Rp8 juta.
Promo Menarik dari Mitsubishi, Hanya di GIIAS 2016
Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition. (Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Hampir semua Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menggelar promo menarik di hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Termasuk PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Ya, pada pameran otomotif ini, KTB menghadirkan program-program menarik salah satunya gratis spare part untuk beberapa produknya di GIIAS. Konsumen yang membeli beberapa produk Mitsubishi akan mendapat gratis spare part selama 4 tahun atau 50.000 KM.

"Program menarik ini hanya berlaku untuk tiga produk kami yakni Pajero Sport, Outlander dan Delica," kata Head of MMC Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya, di sela-sela peluncuran tagline baru Mitsubishi, Senin 15 Agustus 2016.

Menurut Imam, dengan program ini, para pembeli mobil Mitsubishi di pameran GIIAS akan diberi banyak kemudahan. "Intinya para konsumen hanya perlu memikirkan bensin saja selama empat tahun atau 50.000 km," kata Imam.

Masih menurut Imam, dengan adanya program spare part gratis ini, maka para konsumen setia Mitsubishi dapat mengirit jutaan rupiah. "Besarnya tentu bervariasi. Tapi yang jelas bisa save sekitar Rp7 – 8 juta," kata Imam.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP