Promo Menarik dari Mitsubishi, Hanya di GIIAS 2016

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hampir semua Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menggelar promo menarik di hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Termasuk PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ya, pada pameran otomotif ini, KTB menghadirkan program-program menarik salah satunya gratis spare part untuk beberapa produknya di GIIAS. Konsumen yang membeli beberapa produk Mitsubishi akan mendapat gratis spare part selama 4 tahun atau 50.000 KM.

"Program menarik ini hanya berlaku untuk tiga produk kami yakni Pajero Sport, Outlander dan Delica," kata Head of MMC Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya, di sela-sela peluncuran tagline baru Mitsubishi, Senin 15 Agustus 2016.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Menurut Imam, dengan program ini, para pembeli mobil Mitsubishi di pameran GIIAS akan diberi banyak kemudahan. "Intinya para konsumen hanya perlu memikirkan bensin saja selama empat tahun atau 50.000 km," kata Imam.

Masih menurut Imam, dengan adanya program spare part gratis ini, maka para konsumen setia Mitsubishi dapat mengirit jutaan rupiah. "Besarnya tentu bervariasi. Tapi yang jelas bisa save sekitar Rp7 – 8 juta," kata Imam.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?
Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022