Beli Mobil Audi di GIIAS Diskon Hingga Rp60 Juta

Audi TTS.
Sumber :
  • Dok: Audi

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan untuk menarik minat para konsumennya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Salah satunya adalah tawaran yang diberikan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai ATPM mobil buatan Jerman, Audi di Indonesia. Menurut salah satu sales yang ditemui VIVA.co.id, ada beberapa model mobil yang diberikan promo di GIIAS 2016 ini. Salah satunya yaitu Audi TTS terbaru.

"Banyak diskonnya, salah satunya Audi TTS, ini model terbaru yang diluncurkan di sini, mobil ini diberikan diskon khusus di GIIAS mulai dari Rp20 juta, bahkan bisa lebih, tergantung nanti pengajuannya," kata sales, Senin 15 Agustus 2016.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Menurut sales yang tak mau disebutkan namanya tersebut, untuk model lainnya, penawaran diberikan dengan pengajuan konsumen.

"Kalau model lainnya, seperti model untuk All New A4 2.0 TFSI quattro 190 Hp misalnya, itu penawarannya biasanya langsung ke bagian office-nya yang ada di belakang booth, bisa diatur kok, mulai dari Rp20 sampai Rp 60juta, tergantung mobilnya," katanya.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Sebagai Informasi, mobil Audi TTS model terbaru dihargai Rp1,8 Miliar (On The Road) dengan berbagai macam warna yang beragam, mulai dari Brillian Black, Mythos Black, Ibis white, Glacier White, Vegas Yellow dan juga Sepang Blue. Sedangkan untuk model Audi All New A4 2.0 TFSI quattro 190 Hp dibandrol dengan harga Rp1,2 miliar.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022